riau24 Rekannya Dipukul Protokoler Pemprov, BEM UR Siang ini Gelar Aksi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Rekannya Dipukul Protokoler Pemprov, BEM UR Siang ini Gelar Aksi

0
Berita Riau -  Rekannya Dipukul Protokoler Pemprov, BEM UR Siang ini Gelar Aksi
Pekanbaru, Riau24.com- Badan Eksekutive Mahasiswa (BEM) Universitas Riau, Kamis (14/4/2016) siang ini, rencananya bakal berunjuk rasa terkait serentetan pemukulan yang dialami Mahasiswa.
 
Unjuk rasa ini rencananya akan dilakukan di depan kantor Gubernur Riau, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, sekitar pukul 13.00 WIB siang ini. "Aksi kita ini terkait pemukuan yang dialami rekan-rekan mahasiswa saat kedatangan KPK kemarin," jawab Presiden Mahasiswa, Andres P.
 
Ini adalah serangkaian sikap dari mahasiswa, yang diduga mengalami tindakan kekerasan berupa pemukulan oleh orang yang disebut-sebut pihak protokoler Pemprov Riau, persis saat perwakilan KPK melakukan pertemuan dengan sejumlah instansi di Riau, bertempat di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro.
 
Bahkan mahasiswa ini juga telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, kemarin sore. Dalam laporan resminya, ada dua orang mahasiswa yang ditenggarai mengalami penganiayaan, yakni M Fauzi dan Triandi. Akibat peristiwa itu, keduanya mengalami memar dan lecet.
 
"Betul, sudah dilaporkan kemarin, dan kita masih memproses dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi," jawab Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru