riau24 SADIS! Bayi 5 Bulan Tewas Ditendang Ayahnya Sendiri di Gowa | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

SADIS! Bayi 5 Bulan Tewas Ditendang Ayahnya Sendiri di Gowa

1
Ayunan yang ditempati bayi 5 bulan di Gowa saat ditendang oleh bapak kandungnya di Kabupaten Gowa
Berita Riau -  SADIS! Bayi 5 Bulan Tewas Ditendang Ayahnya Sendiri di Gowa

Gowa, Riau24.com – Diduga dalam keadaan pengaruh minuman keras, seorang bapak tega menendang anak kandungnya yang masih berumur 5 bulan di Dusun Bollangi, Desa Timbuseng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Akibat perbuatan bapaknya tersebut, sang bayi berumur 5 bulan yang bernama Faidil harus meregang nyawa setelah mengalami benturan keras di bagian kepalanya.

Bayi 5 bulan ini sempat dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf Gowa oleh ibu kandungnya, Hastura (27), namun korban meninggal dunia di tengah perjalanan sebelum sampai di RS.

Sementara itu, sang bapak, Ramli alias Malli (30), hingga kini masih dalam pengejaran petugas Polsek Pattallassang dan Polres Gowa. Pasalnya, Ramli melarikan diri usai menendang bayinya di atas ayunan.

Informasi yang dihimpun pojoksulsel.com, kasus bapak aniaya bayinya sendiri ini terjadi pada Rabu (13/4/2016) sekitar pukul 23.00 Wita. Saat itu, Ramli baru saja pulang ke rumahnya dalam kondisi mabuk berat.

Entah apa penyebabnya, Ramli tiba-tiba mengacau di rumah. Dalam keadaan emosi, dia pun menendang ayunan dengan keras, di mana saat itu bayinya berada di atas sementara tertidur.

Hingga Kamis (14/4/2016) dini hari, petugas dari Polsek Pattallassang sudah memeriksa beberapa saksi mata untuk menyelidiki kasus bapak aniaya bayinya sendiri hingga tewas.
alexa.com


R24/dev/poj

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 15 November 2017 04:33 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/jxUjddt.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru