riau24 Geledah Lapas Kerobokan, Polisi Sita Lampu Disko | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Geledah Lapas Kerobokan, Polisi Sita Lampu Disko

1
Barang-barang yang diamankan petugas gabungan dari Lapas Kerobokan
Berita Riau -  Geledah Lapas Kerobokan, Polisi Sita Lampu Disko

Denpasar, Riau24.com - Polisi menyita laptop, sound system, keyboard, lampu disko saat menggeledah Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan), Kamis (14/4/2016).

Salah satu anggota kepolisian yang enggan disebutkan namanya mengatakan, barang-barang tersebut ditemukan di Blok D. Di situ, polisi menemukan sound system dengan ukuran yang cukup besar yang jumlahnya ada sembilan unit. Diduga, sound system tersebut digunakan untuk berpesta di dalam Lapas Kerobokan.

Saat ini pihak kepolisian dan pihak Lapas Kerobokan sedang mendata barang yang disita. Yang jelas, ada HP dan senjata tajam yag juga disita dari dalam lapas. Ada juga headset, DVD, dan televisi layar datar. (Baca juga: Lapas Kerobokan Kembali Digeledah).

Penggeledahan kali ini dilakukan oleh tim gabungan dari Polda Bali, Polres Badung, Badan Narkotika Nasional, serta Kodam Udayana.
alexa.com


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru