riau24 Simpan Narkoba, Dua Narapidana Lapas Kerobokan Diamankan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Simpan Narkoba, Dua Narapidana Lapas Kerobokan Diamankan

1
Barang Bukti
Berita Riau -  Simpan Narkoba, Dua Narapidana Lapas Kerobokan Diamankan

Denpasar, Riau24.com - Dua narapidana di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Kota Denpasar (Lapas Kerobokan) kembali diamankan polisi lantaran menyimpan narkoba.

Dua narapidana tersebut diamankan dari Blok D, kamar 11. "Razia kali ini ada dua narapidana yang kami amankan kembali. Mereka telah terbukti memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto di Lapas Kerobokan, Badung, Kamis (14/4/2016).

Dia menjelaskan, hingga saat ini masih akan terus melakukan pengembangan terhadap bandar narkoba yang ada di dalam Lapas Kerobokan ini.

"Kami masih menginterogasi dua orang ini. Kami belum tahu dari mana mereka mendapatkan barang tersebut. Apakah semua ini memang dari lapas sendiri atau ada jaringanya dari luar," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, tim gabungan dari Polda Bali, Polres Badung, BNN Bali, dan TNI merazia Lapas Kerobokan. (Baca juga: Lapas Kerobokan Kembali Digeledah, Tiga Anjing Pelacak Dikerahkan).

Mereka menemukan 15 paket sabu dan ratusan pil ekstasi. Selain itu, juga ditemukan benda-benda terlarang seperti sajam, handphone, sound system, dan berbagai benda yang lainnya. (Baca juga: Geledah Lapas Kerobokan, Polisi Sita Lampu Disko).
alexa.com


R24/dev/sin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:01 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru