riau24 Seribuan Mahasiswa OTW Geruduk Kantor Gubri | Berita Riau
Minggu, 27 Mei 2018

Seribuan Mahasiswa OTW Geruduk Kantor Gubri

2
Berita Riau -  Seribuan Mahasiswa OTW Geruduk Kantor Gubri
Pekanbaru, Riau24.com- Sekitar seribuan Mahasiswa dari Badan Eksekutive Mahasiswa (BEM) Universitas Riau sedang dalam perjalanan menuju kantor Gubernur Riau. 
 
Hal ini di ingormasikan Andres P dalan Pesan singkatnya kepada wartawan Riau24.com. "ia bang, kami sedang konvoi dari kampus," katanya.
 
Saat di tanya jumlah peserta aksi, Presiden mahasiswa ini mengatakan ada sedikitnya sekitar Seribuan mahasiswa.
 
Untuk diketahui, demo Ini adalah serangkaian sikap dari mahasiswa, yang diduga mengalami tindakan kekerasan berupa pemukulan oleh orang yang disebut-sebut pihak protokoler Pemprov Riau, persis saat perwakilan KPK melakukan pertemuan dengan sejumlah instansi di Riau, bertempat di Gedung Daerah, Jalan Diponegoro.
 
Bahkan mahasiswa ini juga telah melaporkan kasus tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, kemarin sore. Dalam laporan resminya, ada dua orang mahasiswa yang ditenggarai mengalami penganiayaan, yakni M Fauzi dan Triandi. Akibat peristiwa itu, keduanya mengalami memar dan lecet.
 
"Betul, sudah dilaporkan kemarin, dan kita masih memproses dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi," jawab Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Indrihana
Minggu, 15 April 2018 19:07 wib
Sudah tau situs poker online terbaik dan terpercaya yang kasih banyak bonus? Cuma di CEMEPOKER tempat nya, Bonus Sebesar 50% (New Member) Situs game poker domino online terbaik dan terpercaya di Indonesia. Download aplikasi gamenya dan mainkan di hp kamu. Game ini bisa kamu mainkan kapan saja dan dimana saja. Pokoknya dijamin pasti seru main disini guys. Cus Gabung sekarang juga di www(titik)cemepoker(titik)com Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru