riau24 Isak Tangis Keluarga Mewarnai Prosesi Ibadah Parada Toga, Pegawai Pajak Yang Tewas Dibunuh | Berita Riau
Selasa, 06 Desember 2016

Pembunuhan Pegawai Pajak

Isak Tangis Keluarga Mewarnai Prosesi Ibadah Parada Toga, Pegawai Pajak Yang Tewas Dibunuh

0
Parada dan Istri Semasa Hidup (kiri), Corry, istri korban (kanan)
Berita Riau -  Isak Tangis Keluarga Mewarnai Prosesi Ibadah Parada Toga, Pegawai Pajak Yang Tewas Dibunuh

Medan, Riau24.com - Haru dan isak tangis tak henti-hentinya mewarnai proses acara gereja di rumah pegawai Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga, Parada Toga Fransiano Siahaan. Parada tewas setelah dibunuh oleh seorang pengusaha karet dan beberapa anak buahnya di Desa Hilihao, Nias.

Para kerabat berdatangan kerumah duka dan mengucapkan rasa belasungkawa atas kematian Parada. Istri korban, Corry Grace br Lubis dan keluarga besar Parada tak kuasa menahan tangis melihat kepergian Parada yang begitu mengenaskan.

Dari pantauan di lapangan, di rumah duka di Kompleks Perumahan Pertamina, Jalan Air Bersih Ujung, Kecamatan Medan Kota, Kamis (14/4/2016), ratusan kerabat dan keluarga Parada telah berkumpul.

Salah satu rekan korban, Irfan Syah menuturkan kalau selama bekerja di KPP Sibolga, Parada selalu menjalankan tugas dengan baik dan selalu sesuai dengan SOP dan aturan yang ada. 

Parada Toga dan Corry baru saja menikah akhir tahun 2014 yang lalu, dan hingga kini belum dikarunai anak. Beberapa hari sebelum kejadian tragis ini terjadi, Parada dan Corry menyempatkan diri untuk berbulan madu ke Lombok, NTB.

Duka mendalam tampak dari wajah Corry. Mengenakan kaos biru dan ulos yang diselempangkan dipundak, wanita yang berprofesi sebagai pegawai di Bank Mandiri ini tampak  sangat shock dan hanya tertunduk lemas.

Menurut keterangan keluarga, jenazah Parada Siahaan akan dimakamkan di pemakaman umum di daerah Patumbak, Kabupaten Deli Serdang sore ini.


R24/dev 

 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam