riau24 Van Gaal: Pemain MU Berjuang untuk Saya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Van Gaal: Pemain MU Berjuang untuk Saya

0
Berita Riau -  Van Gaal: Pemain MU Berjuang untuk Saya

Riau24.com – Louis van Gaal mengklaim, kemenangan Manchester United atas West Ham United di Piala FA, membuktikan bahwa para pemain berjuang untuknya. Setan Merah lolos ke semifinal berkat gol Marcus Rashford dan Marouane Fellaini di Upton Park pada Kamis dini hari, 14 April 2016.

Dilansir dari Sports Mail, Louis van Gaal sebelumnya mendapat kritik keras, terkait kekalahan 0-3 dari Tottenham Hotspur di Premier League. Diikuti laporan terjadi konflik terbuka, antara Van Gaal dan para pemainnya seusai pertandingan di White Hart Lane, 10 April 2016.

Manajer asal Belanda itu disebut menimpakan kesalahan pada Rashford, yang memicu reaksi dari para pemain bintangnya. LVG kembali tampak percaya diri, setelah timnya meraih kemenangan dalam pertandingan ulang perempatfinal Piala FA.

"Saat Anda menjalani pertandingan di Upton Park dan bermain seperti itu, setelah mengalami kekalahan, itu memperlihatkan tim saya memiliki semangat bertarung. Saya melakukan pekerjaaan dan melakukan yang terbaik di mana pun saya bekerja. Ke mana pun saya pergi, saya memenangkan sesuatu," katanya.

Louis van Gaal menyebut Manchester United menjadikannya manajer, karena dia merupakan seorang pemenang. "Saya di sini karena memenangkan berbagai titel, bukan karena saya pelatih yang buruk."

"Ya, dengan timnas Belanda (pada 2001). Berapa skornya? Anda cari tahu, saya tidak mau mengatakannya," kata Van Gaal, saat ditanya apakah dia pernah membawa satu tim berlaga di Wembley.

Belanda mengalahkan Inggris 2-0, tapi sebenarnya pertandingan berlangsung di White Hart Lane, bukan Wembley. (one)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru