riau24 Ribuan Mahasiswa UR Tuntut Karo Humas Pemprov, Darusman untuk Dipecat | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Ribuan Mahasiswa UR Tuntut Karo Humas Pemprov, Darusman untuk Dipecat

0
Berita Riau -  Ribuan Mahasiswa UR Tuntut Karo Humas Pemprov, Darusman untuk Dipecat
Pekanbaru, Riau24.com- Ribuan mahasiswa BEM UR siang ini datangi Biro Humas Pemprov Riau untuk menuntut Kepala Biro Humas, Darusman dicabut dari jabatannya. Pasalnya, kemarin, Rabu kemarin salah seorang mahasiswa BEM UR yang berusaha menyampaikan aspirasinya dalam kegiatan Rapat Koordinasi dan Supervisi oleh KPK berujung tindak kekerasan oleh Karo Humas tersebut.
 
"Kami hanya minta surat pemecatannya," kata Koordinator Lapangan, Abdul Khair, Kamis (14/4/2016).
 
Dalam demo yang dilakukan BEM UR kali ini, mereka menuntut agar pemerintah Provinsi Riau meminta maaf secara terbuka atas tindakan anarki pihak keamanan pada saat acara Rakor kemarin berlangsung serta pecat Karo Humas, Darusman, Oknum Protokoler dan Komandan Satpol PP Provinsi Riau.
 
BEM UR serta BEM seluruh Fakultas UR serta Kelembagaan Mahasiswa se-Universitas Riau yang melakukan demonstrasi ini sebelumnya ingin menyampaikan aspirasi berupa pembebasan Riau dari koruptor yang merajalela di Riau, penuntasan masalah kabut asap. Serta sudahi kontrak kerja sama pengelolaan usaha hulu migas yang sampai saat ini masih dipegang oleh perusahaan asing.
 
Mereka ingin menyampaikan aspirasinya dengan sebuah spanduk bertuliskan "Bapak dan Ibu Wakil Rakyat dan KPK, Tolong Selamatkan Kami (Riau) Dari Koruptor, Asap dan Perusahaan Asing Yang Menggerogoti Migas di Riau."
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru