riau24 DPRD Riau Minta Gedung PU yang Rusak Harus Diperbaiki Segera | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

DPRD Riau Minta Gedung PU yang Rusak Harus Diperbaiki Segera

2
Berita Riau -  DPRD Riau Minta Gedung PU yang Rusak Harus Diperbaiki Segera
 
Pekanbaru, Riau24.com - Tersiar kabar, saat ini kondisi Gedung PU Riau yang belum 'setahun jagung' selesai dibangun. Tapi kini banyak yang rusak. Menyikapi ini, Komisi D DPRD Riau minta pada Dinas Bina Marga, serta Dinas Ciptada untuk bertanggungjawab perbaiki.
 
"Seyogyanya ini tidak terjadi, jika
Dinas Bina Marga dan juga Dinas Ciptada mesti memperhatikan hal kondisi bangunan tersebut. Kalau gedung sudah rusak, maka harus diperbaiki segera. Jangan tunggu waktu lagi. Dan untuk melakukan itu tanggung dua instansi terkait," kata Asri Auzar.
 
Sekretaris Komisi D DPRD Riau ini menambahkan, gedung yang kondisinya sesuai laporan sudah diterima itu sangat memprihatin. Yakni, bahyak plafon yang bocor di gedung megah tersebut. Dan, harus segera diperbaiki, karena pasti setiap tahun ada anggaran untuk pemeliharaan.
 
"Di gedung itu kan ada dua dinas yang menempatinya. Makanya itu tinggal mereka saja berkoordinasi untuk memperbaiki. Sebab sudah diketahui, dulunya merupa Dinas PU Riau. Kini sudah dibagi untuk dua dinas tersebut. Maka, harus berkoordinasi memperbaiki yang rusak," terangnya.
 
Senada disampaikannya anggota Komisi D DPRD Riau, Yusuf, juga mendengar ada bagian-bagian di gedung PU Riau rusak. Katanya, bagaimanapun gedung itu harus dilakukan perbaikkan, karena ini sangat jelas ada anggaran untuk perawatan tersedia di APBD yang setiap tahunnya. 
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Adnan
Jumat, 15 April 2016 07:22 wib
DPRD RiAU JANGAN HANYA CELOTEH SAJA
Ahmadirun
Jumat, 15 April 2016 07:20 wib
Lah dimakan tu dana perawatan gedung.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru