riau24 Saat Penembakan, Menteri ESDM Sedang Rapat | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Saat Penembakan, Menteri ESDM Sedang Rapat

1
Menteri ESDM Sudirman Said ternyata sedang berada di kantor Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan saat terjadi penembakan. Namun, Sudirman yang kala itu sedang rapat bukan berada di ruangan yang disas
Berita Riau -  Saat Penembakan, Menteri ESDM Sedang Rapat

Jakarta-Riau24.com - Menteri ESDM Sudirman Said ternyata sedang berada di kantor Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM di Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan saat terjadi penembakan. Namun, Sudirman yang kala itu sedang rapat bukan berada di ruangan yang disasar peluru tersebut.

"Pak Sudirman Said datang pukul 13.00 WIB. Pokoknya pas baru mulai rapat itu baru terjadi," ujar Staf Khusus Kementerian ESDM, Muhammad Said Didu di Gedung Dirjen Ketenagalistrikan Kementerian ESDM, Jumat (11/9/2015).

Said Didu mengatakan, ruang di lantai 4 yang disasar penembak tak dikenal itu sedang dalam kondisi kosong. Kebetulan sasaran tembak memang ke arah kursi tamu dan bila ada yang duduk dipastikan orang tersebut terkena tembakan.

"Itu kursi tamu, kalau ada yang duduk disitu kepalanya kena," imbuhnya.

Beruntung dalam penembakan yang terjadi pada Kamis 11 September siang itu tak ada korban jiwa. Hingga kini aparat kepolisian masih menyelidiki kasus penembakantersebut.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Rabu, 25 Oktober 2017 17:00 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/03OdNcZ.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru