riau24 Sadis... Siswi SMP Dicabuli 14 Pemuda Hingga Tewas Mengenaskan | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Peristiwa

Sadis... Siswi SMP Dicabuli 14 Pemuda Hingga Tewas Mengenaskan

1
Berita Riau -  Sadis... Siswi SMP Dicabuli 14 Pemuda Hingga Tewas Mengenaskan
Bengkulu, Riau24.com - Kasus kekerasan seksual terhadap anak dibawah umur tampaknya tidak bisa hilang dari masyarakat. Kali ini gadis berumur 14 tahun di Bengkulu menjadi korban kebiadaban dari 14 pemuda.

Yuyun (14), siswi SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu ditemukan tewas mengenaskan setelah sebelumnya dicabuli oleh 14 pemuda. Jasad Yuyun ditemukan di dasar jurang sedalam 5 meter di pinggir hutan Desa Kasie Kasubun.

Saat dimintai keterangan, Kapolres Rejang Lebong AKBP Dirmanto mengatakan, "Jenazah Yuyun saat ditemukan dalam kondisi tanpa busana dengan tangan terikat, kondisi tertelungkup, dan terdapat luka lebam di beberapa bagian tubuhnya. Selain itu, tubuh jenazah mengeluarkan bau busuk yang sangat menyengat. Diperkirakan mayat tersebut sudah berada di TKP selama tiga hari sebelum akhirnya ditemukan. Saat ini kami sudah berhasil mengamankan 12 dari 14 orang pelaku pemerkosaan. Sementara dua pelaku sudah kabur dan kami sedang melakukan pengejaran," ujar Dirmanto, Kamis (14/4/2016).

Saat ditangkap, para tersangka mengaku sebelum mencabuli Yuyun, mereka terlebih dahulu mengkonsumsi tuak di rumah DE, yang merupakan salah seorang tersangka. Saat mereka sudah dalam pengaruh alkohol, mereka berjalan menuju pinggir jalan yang berbatasan langsung dengan kebun karet milik warga sekitar. Pada saat itu, Yuyun lewat sepulang dari sekolah. Yuyun yang saat itu masih mengenakan seragam sekolah, dipanggil oleh DE dan saat itulah DE langsung menyeret Yuyun masuk ke dalam hutan.

Didalam hutan, secara bergantian keempat belas orang tersebut memperkosa Yuyun. Yuyun yang masih kecil, tidak berdaya mendapat perlakuan yang tidak senonoh tersebut. Kemudian, salah seorang pelaku menghantamkan balok kayu ke kepala korban dan pelaku yang lain mencekik leher Yuyun hingga akhirnya siswi SMP tersebut tewas.
Kejinya lagi, kasus perkosaan ini dilakukan masing-masing tersangka sebanyak dua kali, meski korban sudah meninggal.

Aksi sadis mereka tidak berhenti sampai disitu saja, setelah Yuyun tidak bernyawa, jasadnya diikat dan dibuang kedalam jurang.

Dari 12 pelaku yang ditangkap, dua di antaranya merupakan kakak kelas korban. Mereka adalah FE dan SP. Sepuluh pelaku lain adalah DE, TO, DA, SU, BO, FA, ZA, AL, SUU dan SA.


R24/dev


Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru