riau24 Kecamatan Marpoyan Damai Sabet Piala Juara Umum MTQ Tingkat Kota Pekanbaru | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Kecamatan Marpoyan Damai Sabet Piala Juara Umum MTQ Tingkat Kota Pekanbaru

0
Berita Riau -  Kecamatan Marpoyan Damai Sabet Piala Juara Umum MTQ Tingkat Kota Pekanbaru
Pekanbaru, Riau24.com- Untuk pertama kalinya, Kecamatan Marpoyan Damai raih predikat sebagai juara umum pada lomba Masabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kota Pekanbaru ke-49 dengan jumlah nilai 92.
 
Setelah sebelumnya juara umum MTQ tingkat kota ini diraih oleh Kecamatan Tenayan Raya, pada penutupan MTQ tadi malam merupakan malam yang bersejarah bagi Kecamatan Marpoyan Damai sebab akan mewakili Pekanbaru dalam lomba MTQ tingkat provinsi yang juga akan dilangsungkan di Pekanbaru.
 
Selain meraih juara umum, Kecamatan Marpoyan Damai juga meraih juara tiga dalam lomba kreasi stand MTQ. "Alhamdulillah kami mendapat juara umum yang merupakan hasil kerja keras kami selama ini. Dengan terus memberikan motivasi kepada qori dan qoriah, Kami mencoba memberikan yang terbaik dalam kompetisi ini. Dan ini adalah kemenangan kita bersama," ujar Camat Marpoyan Damai, Fiora.
 
Lomba MTQ tingkat Kota Pekanbaru ke-49 ini ditutup secara resmi oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi dengan melakukan penekanan tombol sirine sebagai simbol penutupan.
 
Dalam acara ini tampak hadir pula seluruh Kepala Dinas, Kepala Badan, Camat dan Kepala Desa di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru aerta Majelis Ulama Indonesia Pekanbaru.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru