riau24 Pemprov Minta Maaf, Plt Gubri Kunjungi Kediaman Fauzi Mahasiswa Yang di Pukul | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Pemprov Minta Maaf, Plt Gubri Kunjungi Kediaman Fauzi Mahasiswa Yang di Pukul

0
Berita Riau -  Pemprov Minta Maaf, Plt Gubri Kunjungi Kediaman Fauzi Mahasiswa Yang di Pukul
Pekanbaru, Riau24.com- Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, bersama Kepala Biro Humas Darusman, siaang Ini Jumat (15/04/2016), bersama jajaran pejabat lainnya mengunjungi kediaman M Fauzi, seorang mahasiswa yang mengalami tindakan kekerasan oleh oknum Pemerintah Provinsi Riau beberapa hari lalu.
 
Kehadiran Andi Rachman ke kediaman Fauzi di Jalan Paus, Pekanbaru itu untuk mengutarakan permohonan maaf secara langsung. Andi Rachman mengatakan bahwa habis sholat Jumat akan melakukan pembicaraan atau undangan khsusus untuk menyelesaikan masalah ini.
 
Dalam dialog yang berlangsung dengan orang tua korban, Andi Rachman menyatakan peromohonan maafnya secara langsung. Pada kesempatan itu pula pihak keluarga Fauzi juga melemparkan kekesalannya kepada Andi Rachman. "Saya cuma tak mau kedepan hal seperti ini akan terjadi lagi, hanya karena arogansi pejabat," kata Ita, Ibu Asuh Fauzi.
 
Menurut Andi Rachman, saat melihat berita kemaren, dia mengaku tidak tahu dengan kondisi di luar. "Harusnya tidak seperti itu. Cukup beri tahu keluar saja," katanya.
 
Atas nama pemerintah dengan kejadian seperti itu Pemerintah Provinsi Riau menyatakan permohonan maaf kepada mahasiswa. Terkait soal tuntutan pihaknya akan melakukan koordinasi dengan BKP2D.
 
Sementara itu, permintaan maaf itu diterima oleh pihak keluarga. Namun demikian proses hukum akan tetap dilanjutkan.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru