riau24 Ahok : Doakan Saya Pakai Baju Oranye, Pasti Nanti Bakal Duluan Masuk .... | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Ahok Vs BPK

Ahok : Doakan Saya Pakai Baju Oranye, Pasti Nanti Bakal Duluan Masuk ....

1
Ahok
Berita Riau -  Ahok : Doakan Saya Pakai Baju Oranye, Pasti Nanti Bakal Duluan Masuk ....
Jakarta, Riau24.com - Polemik pembangunan RS Sumber Waras semakin membuat gerah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Soal langkah yang diambil oleh Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Azis yang berencana melaporkan hasil audit pembelian lahan Rumah Sakit (RS) Sumber Waras  kepada Jokowi, tidak diambil pusing oleh Ahok.

"Terserah Ketua BPK mau ngomong apa, saya sih ga apa- apa. Saya selalu berpegang pada pepatah Tiongkok sebelum bunyi empat paku diatas peti mati kita, ga usah somong atau banyak ngomong. Ga pentinglah berdebat di media, lagian saya juga banyak kerjaan. Lebih baik kita diskusi soal pekerjaan saya saja ya," ujar Ahok di Balai Kota Jakarta, Jumat (15/4/2016).

Ahok meyakini kebenaran pasti akan terungkap, sebagaiu contoh ada partai yang mendoakannya mengenakan rompi tahanan KPK berwarna oranye, ternyata kader partai itulah yang mengenakan rompi tahanan KPK terlebih dahulu.

"Biar aja waktu yang bicara, kita lihat saja yang doakan saya pakai baju oranye ternyata sudah pakai duluan kan ? Ngaku-ngakunya bersih, tapi ujung-ujungnya ketangkep juga. Tuhan pasti campur tangan kalo kita emang bener," ucap Ahok secara diplomatis.

Politikus Gerindra, Fadli Zon beberapa waktu lalu mendoakan Ahok agar segera menggunakan rompi oranye bertanda sebagai tahanan KPK. Namun, kenyataan berbicara lain, justru saat ini politikus Gerindra lainnya, M Sanusi yang menjadi tersangka KPK dalam kasus suap reklamasi teluk Jakarta.
alexa.com


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru