riau24 Tidak Mau Kecolongan, Pintu Gerbang Kantor Gubernur Sudah di Jaga dan Ditutup | Berita Riau
Senin, 28 Mei 2018

Demo Mahasiswa

Tidak Mau Kecolongan, Pintu Gerbang Kantor Gubernur Sudah di Jaga dan Ditutup

2
Berita Riau -  Tidak Mau Kecolongan, Pintu Gerbang Kantor Gubernur Sudah di Jaga dan Ditutup
Pekanbaru, Riau24.com- Sejumlah ribuan mahasiswa sore ini kembali seruduk Kantor Gubernur Riau setelah kemarin mereka menyampaikan tuntutan atas tindak pemukulan yang dilakukan beberapa pihak Pemerintah Provinsi Riau. Kini mereka akan sambangi Kantor Gubernur Riau dengan massa yang lebih banyak dari hari sebelumnya.
 
 
Mengantisipasi terjadi agar tidak terjadi kerusuhan, pihak Satpol PP dan Kepolisian telah menutup beberapa gerbang utama Kantor Gubernur. 
 
 
Tampak ratusan pihak kemanan berjaga di sekeliling Kantor Gubernur karena beberapa saat lagi, massa aksi akan tiba di lokasi.
 
 
Sehari sebelumnya, massa aksi tersebut telah menyampaikan tuntutannya yakni agar Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman segera copot jabatan Ketua Biro Humas Pemprov, Kepala Satpol PP Provinsi Riau dan Oknum Protokoler Gubernur.
 
 
Mereka juga memberi ultimatum bahwa jika dalam 1 kali 24 jam tuntutannya tidak diindahkan, maka mereka akan datang dengan massa yang berlipat ganda. Berdasarkan informasi yang dihimpun Riau24.com, demo kali ini juga akan diikuti oleh BEM seluruh universitas di Pekanbaru.
 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Senin, 16 April 2018 07:29 wib
Sudah tau belum situs yang bagi banyak bonus? Cuma di Cemepoker tempatnya, Kali ini Cemepoker sedang bagi-bagi bonus special loh hingga 50% (New Member) Ayo daftarkan diri anda sekarang juga, dapatkan bonus specialnya hanya di www(titik)Cemepoker(titik) com Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Hub Kami Di : BBM : Cemepkr
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru