riau24 Dovizioso Santai dengan Kedatangan Lorenzo ke Ducati | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

MotoGp

Dovizioso Santai dengan Kedatangan Lorenzo ke Ducati

0
Berita Riau -  Dovizioso Santai dengan Kedatangan Lorenzo ke Ducati

Riau24.com – Jorge Lorenzo besar kemungkinan akan berlabuh ke Ducati pada musim depan. Artinya, salah satu pembalap dari pabrikan Italia tersebut harus angkat kaki. Andrea Dovizioso mengaku tidak terlalu cemas dengan hal tersebut.

Kontrak Lorenzo dengan Yamaha memang akan habis pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada tanda-tanda bakal dibuatnya kontrak baru. Beberapa media menyebutkan, Lorenzo sudah menjalin kesepakatan dengan Ducati.

Lorenzo akan mendapatkan gaji cukup besar dari Ducati, dan tinggal menunggu waktu pengumuman resminya saja. Kondisi itu membuat posisi Dovizioso atau Andrea Iannone harus merelakan tempatnya kepada Lorenzo.

Dovizioso menyatakan akan menerima segala keputusan tim tentang masa depannya bersama Ducati. Walaupun, pembalap asal Italia tersebut meyakini bila Ducati akan mempertimbangkan segala kontribusinya yang sudah diberikan sejak 2013 ini.

"Kalau mereka memilih saya, itu karena mereka setuju dengan pemikiran-pemikiran saya, dan metode pekerjaan. Tapi kalau mereka memutuskan berbeda, saya pun akan menerima," kata Dovizioso, dilansir Crash.

"Saya sudah mengalami kesulitan selama bertahun-tahun tapi sekarang kami di sini dengan sebuah motor yang belum pernah sekompetitif ini sebelumnya, bahkan lebih baik saat (Casey) Stoner juara dengannya,” lanjutnya. (one)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru