riau24 Massa Aksi Mengancam Akan Masuk Kantor Gubernur Jika Tak Didatangi Plt Gubri | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Massa Aksi Mengancam Akan Masuk Kantor Gubernur Jika Tak Didatangi Plt Gubri

0
Berita Riau -  Massa Aksi Mengancam Akan Masuk Kantor Gubernur Jika Tak Didatangi Plt Gubri
Pekanbaru, Riau24.com- Sekitar 1500 orang mahasiswa seluruh universitas di Pekanbaru sore ini, Jumat (15/4/2016) padati halaman Kantor Gubernur Riau. Massa Aksi ini meminta agar Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menemui mereka dan penuhi tuntutan yang telah disampaikan pada demo pertama, kemarin.
 
 
"Kita akan beri waktu Gubernur untuk keluar temui kita selama 15 menit. Kalau tidak, kita akan terobos masuk ke dalam Kantor Gubernur Riau," kata Koordinator Lapangan Aksi, Abdul Khair.
 
 
Sembari menunggu Andi- Sapaan Arsyadjuliandi Rachman keluar, seluruh Presiden Mahasiswa yang mengikuti aksi ini diminta untuk memberi orasi terkait masalah pemukulan yang dianggap melecehkan mahasiswa tersebut.
 
 
"Tuntutan kita tetap sama. Kita ingin oknum yang melecehkan mahasiswa dengan melakukan tindak pemukulan itu dipecat," teriak Presiden Mahasiswa Universitas Muhammadiyah, Taufik Hidayat,"Pecat, pecat, pecat," sambung seluruh mahasiswa yang tergabung dalam aksi kali ini.
 
 
Demo hari ini merupakan demo kedua setelah kemarin mereka juga melakukan aksi. Sebelum berhasil masuk hingga ke halaman Kantor Gubernur Riau, mahasiswa ini sempat berorasi didepan gerbang kantor gubernur.
 
 
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru