riau24 Bupati Achmad: Dukunglah Bupati Rohul Terpilih | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bupati Achmad: Dukunglah Bupati Rohul Terpilih

0
Berita Riau -  Bupati Achmad: Dukunglah Bupati Rohul Terpilih
Rohul, Riau24.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul) Achmad mengajak masyarakat mendoakan Bupati Rohul terpilih Suparman agar tetap menjadi Bupati Rohul terpilih periode 2016-2021.

Bupati Rohul dua periode yang akan habis masa jabatannya pada 19 April 2016 ini, mengaku dirinya prihatin dengan pemberitaan soal kasus menimpa Suparman.

"Bagaimanapun Pak Suparman merupakan putra terbaik Rohul. Apalagi dirinya pernah menjabat jabatan tertinggi di tingkat provinsi, sebagai Ketua DPRD Riau," ujar Achmad saat acara Silaturahmi sekaligus pamitan ke masyarakat di Rumah Dinas Bupati di Pasirpangaraian, Kamis (14/4/16).

"Mari kita semua berdoa agar proses hukumnya berjalan lancar. Dan pak Suparman tetap menjadi Bupati Rohul terpilih," ajaknya.

Achmad mengatakan akan mendukung penuh siapapun Bupati dan Wakil Bupati Rohul setelah dirinya. Ia akan tetap mendukung penuh pembangunan daerahnya, sehingga apa yang sudah dicapai terjaga dan terpelihara.

"Maka dukunglah Bupati terpilih," katanya.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab, selama ini tak pernah terjadi gesekan antar suku, agama, dan konflik antara si kaya atau si miskin.

"Persatuan dan kesatuan ini harus dipertahankan," pesannya.

Achmad juga berpesan ke tokoh masyarakat, alim ulama dan cerdik pandai di Rohul ikut berpartisipasi dalam pembangunan daerah, serta mendukung kepemimpinan Bupati dan Wabup Rohul terpilih selanjutnya.

"Walau saya tidak lagi menjabat Bupati Rohul, tapi jiwa raga dan nyawa saya pertaruhkan untuk membangun Negeri Seribu Suluk ini," jelas Achmad dan mengakui dirinya masih menjabat Ketua Umum Masjid Agung Madani Islamic Center Pasirpangaraian, selama Bupati Rohul terpilih mengizinkan.

Achmad mengakui punya tiga rumah tiga, yakni di Pasirpangaraian, Pekanbaru, dan Kuningan Jakarta. Dan setelah dirinya tak lagi menjabat Bupati, ia akan tetap menyibukkan diri.

"Sebab jika banyak berdiam diri di rumah juga tak baik, tentu akan menyebabkan penyakit," sampai Achmad, dan mengatakan akan konsentrasi memajukan Ketua Kanwil PATANI Riau yang fungsinya memberikan penyuluhan ke petani dan peternak, termasuk pemasarannya.

"Saya akan tetap membantu Bapak Ibu (masyarakat) Rohul, baik di bidang ekonomi, pelayanan, dan bidang pemerintahan," pungkas Achmad, dan mengharapkan dari acara silaturahmi sekaligus pamitan dirinya dan Wabup Rohul Hafith ada hikmah di belakang hari nanti.
alexa.com


R24/dev/ags

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru