riau24 Akhirnya....Menkumham Yasonna Laoly Resmikan Lapas Terbuka Kelas III di Rumbai | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Akhirnya....Menkumham Yasonna Laoly Resmikan Lapas Terbuka Kelas III di Rumbai

0
Berita Riau -  Akhirnya....Menkumham Yasonna Laoly Resmikan Lapas Terbuka Kelas III di Rumbai
 
Pekanbaru, Riau24.com - Sesuai diagendakan, Jumat ini dilakukan peresmian Lapas Terbuka Kelas III di Rumbai, Pekanbaru. Agenda peresmian ini, oleh Menkum dan HAM RI, Yasona Laoly.
 
Diketahui, Lapas yang berada di Jalan Muara Fajar, Kelurahan Sri Meranti, di Kecamatan Rumbai, Pekanbaru ini untuk menampung tahanan non narapina, narkoba dan kasus korupsi. Lapas ini akan difungsikan menampung tahanan dengan kasus ringan.
 
Dikesempatan peresmian Lapas, Yasonna Laoly mengatakan, dia meresmikan Lapas ini atas nama Kemenkumham, dan tentunya ini diucapkan rasa terima kasih pada Pemprov Riau membantu, dalam pendanaan pembangunan Lapas tersebut.
 
"Saya ucapkan rasa terima kasih kepada Pemprov Riau yang telah bersedia membantu dalam hal ini pembangunan Lapas. Dimana, ini memakai APBD Riau. Dengan ini, diresmikan Lapas Terbuka Kelas III Rumbai, tentunya akan dapat menampung dari Warga Binaan Pemasyarakatan," ujarnya.
 
Yasonna Laoly, mengatakan, ada Lapas sebagai sarana pendukung pembinaan terhadap narapidana. Karena merupakan unsur penting dan mendasar didalam membina warga. Karena sebutnya, disaat ini diketahui, Lapas yang merupa tempat binaan itu padat,
 
"Atas alasan itulah, Pemprov Riau bersedia memasukanya anggaran pembangunan lapas dalam APBD Riau. Maka, sedikit banyaknya ini dapat membantu Kemenkum dan HAM dalam memberikan binaan pada narapidana dengan secara tepat sasaran nantinya," ungkap Yosana Laoly.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru