riau24 Pukuli Mahasiswa, Kabiro Humas Pemprov Riau Dinonaktifkan | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pukuli Mahasiswa, Kabiro Humas Pemprov Riau Dinonaktifkan

0
Berita Riau -  Pukuli Mahasiswa, Kabiro Humas Pemprov Riau Dinonaktifkan
Pekanbaru, Riau24.com- Kepala Biro (Kabiro) Humas Pemerintah Provinsi Riau, Darusman menjadi salah satu yang terlibat dalam pemukulan terhadap mahasiswa ketika hendak menyampaikan aksi. Kini, akibat dari perbuatannya itu ia terpaksa harus dinonaktifkan oleh Plt Gubernur Riau hingga sanksi ditetapkan.
 
Plt Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman menegaskan akan memproses Darusman dan mengeluarkan keputusan sanksinya seminggu kedepan dari hari ini.
 
"Untuk memprosesnya, kita akan bentuk satu tim khusus untuk mencari fakta dan mengkaji masalah ini secara administrasinya. Kita akan keluarkan ketetapannya sejak seminggu dari sekarang, kita minta kerja sama nya," kata Andi- sapaan akrab Arsyadjuliandi Rachman saat menemui mahasiswa yang tengah melakukan aksi, Jumat (15/4/2016).
 
Andi mengatakan terlebih dahulu dirinya akan berkomunikasi dengan Kepala BKD, Plt Sekda dan Asisten I Setdaprov Riau, sebab ia juga harus melaksanakan prosedur sesuai dengan UU Aparatur Sipil Negara.
 
"Kita tak mau melanggar aturan. Walaupun beberapa oknum pejabat melakukan pelanggaran aturan, bukan berarti kita juga melakukan hal yang sama," terang Andi yang hadir ditemani Asisten I bidang Pemerintahan, Ahmad Syah Harrofie.
 
Usai sampaikan niatnya dan mendengarkan jawaban dari Andi, mahasiswa kemudian membubarkan diri dan akan menagih janji Plt Gubernur atas janjinya mencopot Kabiro Humas Pemprov Riau dan Kasatpol PP Riau.
 
R24/uci
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru