riau24 Resmikan Lapas Terbuka Kelas III, Menkum dan HAM ini Ajak Jajaran Hapus Image Negatif | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Resmikan Lapas Terbuka Kelas III, Menkum dan HAM ini Ajak Jajaran Hapus Image Negatif

0
Berita Riau -  Resmikan Lapas Terbuka Kelas III, Menkum dan HAM ini Ajak Jajaran Hapus Image Negatif
 
Pekanbaru, Riau24.com - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, meresmikan Lapas Terbuka Kelas III, terletak di Jalan Muara Fajar, Kelurahan Sri Meranti Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Kesempatan itu, Yasonna meminta jajarannya di Riau agar hapus image negatif.
 
"Mari kira klarifikasi opini tentang pegawai Lapas selama ini dapat sorotan dan kritikan. Seperti yang berkembang saat ini. Image yang demikian harus dikikis dengan hal kesadaran dari petugas di Lapas. Karena, siapa lagi yang menjaga nama baik instansi ini," ujarnya.
 
Pejabat RI 25 ini, juga mengajak seluruh elemen dari Lapas untuk berkreasi. Sehingga keberadaan Lapas itu dapat bermanfaat dan tidak selalu dinilai negatif semua pihak. Artinya, diharapkan kepada seluruh pegawai Lapas agar bisa menjalankan tugas dengan baik.
 
Dikesempatan itu Yasonna minta Kemenkumham Kanwil Riau agar dapat bersinergi didalam menjalin hubungan vertikal dan horizontal yang baik di daerah ini. Artinya itu bersama-sama pihak pemerintah daerah setempat, bisa terbangun konsolidasi yang baik.
 
Untuk diketahu, kedatangan dari Menkum dan HAM RI, Yasonna Laoly pada peresmiannya Lapas Terbuka Kelas III di Rumbai. Ada terlihat itu Kemenkumham Kanwil Riau, Pejabat Pemprov Riau dan Pemko Pekanbaru. Agenda yang berlansung dihalaman Lapas.
 
Se-usai agenda peresmian Lapas Terbuka Kelas III, Rumbai dengan membubuhkan tandatangan pada salah satu batu menjadi prasasti, maka rombongan ini mengelilingi ruangan di gedung tersebut. Dan akhirnya, Menkum dan HAM RI berangkat. 
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru