riau24 Zidane: Lawan ManCity Jadi Pertandingan yang Sulit | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Bola

Zidane: Lawan ManCity Jadi Pertandingan yang Sulit

0
Berita Riau -  Zidane: Lawan ManCity Jadi Pertandingan yang Sulit
Riau24.com - Real Madrid akan menghadapi Manchester City pada babak semifinal Liga Champions musim ini. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, menolak anggapan bahwa timnya selalu mendapat lawan mudah di fase knockout.

Usai menyingkirkan AS Roma di babak 16 besar dan Wolfsburg di perempat final, kini Madrid akan melawan ManCity. Ini menjadi semifinal pertama bagi ManCity dalam keikutsertaannya di Liga Champions.

Maka tak sedikit pihak, yang menilai bila Madrid mendapat keuntungan dengan lawan yang mudah terus di babak knockout. Akan tetapi,  Zidane menolak anggapan tersebut dan merasa bila lawan-lawannya adalah tim yang tangguh.

"Saya tidak setuju bahwa laga-laga kami di fase knockout selalu yang termudah. Anda sudah melihat kami kalah 0-2 di leg pertama melawan Wolfsburg, jadi saya tidak ingin mendengar hal ini,” kata Zidane, dilansir BBC Sports.

"Semua tim yang pernah kami hadapi adalah tim-tim yang kuat: Roma, Wolfsburg, dan Manchester City,” sambungnya.

Di semifinal nanti, Madrid akan lebih dahulu bertandang ke markas The Citizens pada Rabu 27 April 2016 dini hari WIB. Kemudian di leg kedua, Los Blancos yang menyambut ManCity di Santiago Bernabeu pada Kamis 5 Mei dini hari WIB.

"(Lawan City) akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Satu-satunya hal yang positif adalah kami akan memainkan leg kedua di kandang sendiri. Saya yakin itu akan jadi pertarungan hebat,” ujarnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru