riau24 Tinggal di Bali, Happy Salma Tak Tahu Tamara Dianiaya | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selebriti

Tinggal di Bali, Happy Salma Tak Tahu Tamara Dianiaya

1
Berita Riau -  Tinggal di Bali, Happy Salma Tak Tahu Tamara Dianiaya

Riau24.com – Belum lama ini Tamara Bleszynski mendapat perlakuan tak menyenangkan saat berada di Echo Beach, Canggu, Bali. Dia diancam, dianiaya dan diteror oleh preman berinisial WS.

Meski tinggal di Pulau Dewata, Happy Salma mengaku tak mengetahui kasus yang menimpa mantan istri Mike Lewis itu.

"Saya enggak mengikuti perkembangan yang terjadi. Nanti sayagoogling dulu. Mohon maaf enggak bisa komentar, takut salah, karena enggak tahu apa yang terjadi," kata wanita kelahiran Sukabumi itu di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Jumat malam, 15 April 2016.

Pemain film Cahaya Kecil ini memang tinggal di Bali bersama keluarga dan juga membuka usaha di sana. Apakah Salma akan lebih waspada dengan kejadian ini?

"Saya enggak tahu masalahnya apa. Saya juga enggak tahu apa yang terancam dan tidak resah karena ketidaktahuan saya," ungkap wanita berambut panjang itu.

Tamara telah melaporkan kejadian ini ke Polsek Kuta Utara, Bali. Tak hanya dirinya, anaknya juga mengalami tindak kekerasan ini saat mereka menuju pulang ke rumah dari Echo Beach, Canggu, Bali.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru