riau24 Andi Soraya Segera Lepas Status Janda? | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Selebriti

Andi Soraya Segera Lepas Status Janda?

1
Berita Riau -  Andi Soraya Segera Lepas Status Janda?

Riau24.com – Sudah empat bulan belakangan ini ternyata aktris cantik Andi Soraya memiliki kekasih baru. Meski demikian dia menganggap masih sebatas teman dengan pria yang berprofesi sebagai pengusaha ini. Mantan pasangan Steve Emmanuel itu masih merahasiakan nama "teman dekatnya" ini.

"Masih penjajakan, takutnya ditunjukkin nanti kandas lagi. Mudah-mudahan cocok, dia baik dan enggak neko-neko," kata Andi di JW Marriot Hotel, Jakarta Selatan, Jumat malam, 15 April 2016.

Sang kekasih juga telah dikenalkan kepada keluarga dan anak-anaknya. Karena pintar, pria yang terpaut usia empat tahun di atasnya, menarik hati Andi Soraya. Keluarganya pun cukup mengenal baik pria misterius ini.

Lantas kapan wanita kelahiran Jakarta ini akan melepas status jandanya?

"Namanya juga ibadah (pernikahan), pengennya secepatnya ya. Kembali lagi, kalau jodoh enggak kemana. Apalagi dia tulus, dan sabar bisa mengerem sifat emosional," ungkap pesinetron sekaligus model itu.

Tak hanya mencuri hati wanita berusia 39 tahun itu, pria ini juga dekat dengan anak-anaknya Andi Soraya. "Kalau anak-anak kan tahu ya mana yang tulus atau enggak, berasa gitu," ujarnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru