riau24 Terkait Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang, Polda Metro Buru AG | Berita Riau
Jumat, 09 Desember 2016

Peristiwa

Terkait Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang, Polda Metro Buru AG

0
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti
Berita Riau -  Terkait Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang, Polda Metro Buru AG
Jakarta, Riau24.com - Terkait kasus mutilasi ibu hamil yang terjadi di Cikupa Tangerang, penyidik gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Tangerang melakukan pengejaran terhadap seorang lelaki yang diduga sebagai pelaku berinisial AG.

Saat dikonfirmasi Jumat, 15 April 2016 kemarin, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Khrisna Murti mengatakan, "Apakah AG sebagai suami korban atau bukan, saat ini masih didalami penyidik. Karena dari keterangan saksi kunci yang kami dapatkan, pelaku (AG) memintanya untuk membuang potongan tubuh dan barang bukti bersama pelaku. Selaini itu, keterangan dari saksi kuncin ini sangat signifikan. Untuk korban, kami masih terus menelusuri identitasnya. Nanti kalau sudah ada kepastian tentang indentitas korban, pasti akan kami sampaikan"

Dari hasil autopsi terhadap jenazah, korban dibunuh dengan dengan cara dipukul dibagian kepala. Selain itu, dari hasil otopsi juga ditemukan kalau sebelum korban meninggal dunia korban tersebut mendapatkan kekerasan.
Tubuh korban pun ditemukan dalam keadaan sudah dipotong potong, bayinya mati, kaki kanan kiri terpotong, tangan kanan kiri terpotong.
alexa.com



R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam