riau24 Takut Razia Gabungan, PSK ini Ngumpet di Toilet Masjid | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Takut Razia Gabungan, PSK ini Ngumpet di Toilet Masjid

1
Berita Riau -  Takut Razia Gabungan, PSK ini Ngumpet di Toilet Masjid
Riau24.com - Lastri (34) lari tunggang langgang begitu melihat serombongan petugas gabungan dari Dinas Sosial, Kepolisian dan Subdenpom melakukan razia di sekitar Gang Arumanis, Kelurahan Kebonjati, Kecamatan Cikole. Perempuan yang kerap mangkal di pinggir jalan itu mencoba bersembunyi di toilet salah satu masjid tak jauh dari tempatnya mangkal.

Adegan kocak sempat terjadi, beberapa petugas sempat membujuk Lastri agar mau keluar dari dalam toilet yang dikunci dari dalam. Setelah beberapa menit akhirnya Lastri pasrah dan memilih menyerahkan dirinya ke petugas.



Razia gabungan yang dilakukan sejak pukul 21.00 WIB, hingga sekitar pukul 23.30 WIB, Jumat (15/4/2016) itu menyasar sejumlah hotel melati dan sejumlah tempat tongkrongan Pekerja Seks Komersial (PSK). Hasilnya ada sebanyak 35 perempuan malam yang terjaring dan dibawa ke Kantor Dinas Sosial.

"Mereka yang kita amankan langsung di test HIV, bagi yang sebelumnya sudah pernah kita amankan akan mendapat pembinaan di kantor Dinas Sosial," kata Bude Daryana Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja Pemkot Sukabumi kepada wartawan.

Menurut Bude, razia akan terus dilakukan dengan sasaran menekan bertambahnya angka pengidap HIV di Kota Sukabumi. "Mereka rutin kita chek kesehatannya, kita berikan pengarahan dan pembinaan. Tapi nyatanya mereka lebih memilih hidup seperti ini," sambung dia. 
(dhn/dhn)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru