riau24 Jangan Bandingkan Rashford dengan Ronaldo! | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bola

Jangan Bandingkan Rashford dengan Ronaldo!

0
Berita Riau -  Jangan Bandingkan Rashford dengan Ronaldo!

Riau24.com - Performa ciamik yang diperlihatkan bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, membuat dirinya dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Rahford bahkan disebut akan lebih cepat memberikan dampak bagi Setan Merah.

Namun Manajer Manchester United, Louis van Gaal, tak sepakat dengan hal tersebut. Dia justru meminta semua pihak untuk tidak membanding-bandingkan Rashford dengan bintang Real Madridtersebut.

Pada usia 18 tahun, Rashford mampu mencetak enam gol dalam 11 pertandingan pertama bersama Manchester United. Jumlah itu membuat wartawan menyebut Rashford akan lebih cepat memberikan dampak besar bagi tim ketimbang Ronaldo, karena CR7 baru bisa mencetak enam gol setelah memainkan 40 pertandingan.

Akan tetapi Van Gaal berpikir bahwa kedua pemain tersebut tidak akan bisa dibanding-bandingkan. Terlebih, posisi Ronaldo pada awal kariernya bersama Manchester United bukan sebagai striker, tetapi pemain sayap.

"Saya pikir, Anda telah membandingkan apel dengan pir. Saya tidak setuju dengan apa yang Anda utarakan karena kita masih harus menunggu dan melihat," kata Van Gaal dalam konferensi pers jelang laga kontra Aston Villa dikutip dari Sky Sports.

"Tentu saja apa yang telah dilakukan Marcus sejauh ini sangat fantastis. Namun, Anda tidak bisa membandingkan dia dengan Ronaldo yang bermain dalam posisi lain," ucapnya.

Selain membahas tentang Rashford dan Ronaldo, Van Gaal juga mengakui bahwa hingga saat ini United belum mampu menunjukkan konsistensi. Dirinya mengaku frustrasi tentang hal itu.

"Tentu saja konsistensi sangat penting. Para pemain, manajer, dan juga staf pelatih cukup frustrasi melihat tim belum juga bisa menunjukkan hal itu pada musim ini," tutur Van Gaal.

"Meski demikian, kami masih dalam perebutan posisi teratas dan Piala FA. Jadi, saya sangat senang kami masih bisa melakukan itu," ujarnya. (Verdi Hendrawan)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru