riau24 Nikita Mirzani Mengaku Lebih Nyaman Tanpa Bra | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Selebritis

Nikita Mirzani Mengaku Lebih Nyaman Tanpa Bra

1
Nikita Mirzani
Berita Riau -  Nikita Mirzani Mengaku Lebih Nyaman Tanpa Bra
Jakarta, Riau24.com - Sensasi sepertinya tak akan pernah habis dalam hidup artis penuh kontroversi Nikita Mirzani.

Kali ini ia memberikan sensasi terbaru. Saat menyambangi Mabel Polri, wanita cantik berusia 29 tahun ini datang tanpa menggunakan bra. Ia beralasan lupa mengenakan bra karena habis menyusui anaknya.

Tak cukup sampai disitu saja, Nikita melakukan hal serupa saat mendatangi acara fashion show di Senayan City, Jakarta, di malam harinya. Malah yang lebih parah lagi, artis yang pernah terjerat kasus kekerasan dan prostitusi, mengaku tak mengenakan celana dalam.

"Ya gimana ya, rasanya lebih enak saja kalo enggak pakai bra," ujar Nikita Mirzani di Senayan City saat dimintai keterangan perihal tingkah anehnya.

Walaupun acap kali mendapatkan cibiran pedas dari banyak orang terutama dari hatters, semuanya hanya dianggap angin lalu bagi Nikita.
"Bodo amat ah.. Saya suka koq dicibir-cibir kaya gini. Lagian saya kan memang sudah terbiasa dengan hal-hal yang kontroversi. Lagian kita harus percaya diri dong ama yang kita pakai. Mau terbuka apa enggak, ya musti tetap PD " kata Nikita Mirzani membela diri.
alexa.com


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Sabtu, 18 November 2017 09:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru