riau24 Dikira Hilang, Ponsel Fans Dipakai 2 Bintang Liverpool Selfie | Berita Riau
Minggu, 04 Desember 2016

Bola

Dikira Hilang, Ponsel Fans Dipakai 2 Bintang Liverpool Selfie

0
Berita Riau -  Dikira Hilang, Ponsel Fans Dipakai 2 Bintang Liverpool Selfie
Jakarta, Riau24.com - Keberhasilan Liverpool mengalahkan Borussia Dortmund pada leg kedua perempat final Europa League sungguh sensasional. Bayangkan, mereka mampu balik unggul 4-3 setelah sempat beberapa kali tertinggal.

Gol kemenangan The Reds diketahui lahir pada ujung laga. Dejan Lovren dengan tandukan keras membuat Liverpool memastikan satu tiket ke semifinal Liga Europa.

Tentu hasil tersebut disambut meriah publik Anfield. Sejumlah fans Liverpool langsung turun hingga pinggir lapangan stadion Anfield untuk ikut merayakan keberhasilan.

Fans bernama Liamie Marum mungkin jadi yang paling beruntung saat itu. Sempat menyangka telah kehilangan ponsel ketika ikut melakukan selebrasi di dekat tiang sepak pojok, tapi ternyata dia mendapatkan sebuah kejutan luar biasa.

Selain mendapatkan kembali ponsel yang nyaris raib, rupanya gadget-nya itu menyimpan foto selfie dua bintang Liverpool, Mamadou Sakho serta Divock Origi. Ternyata, sebelum dikembalikan oleh petugas stadion, ponsel itu sempat dipakai untuk foto bareng oleh dua pemain itu.

Melalui Facebook, Liamie menceritakan kejadian menarik tersebut. "Yang saya katakan mungkin sulit dipercaya. Saya kehilangan ponsel saat merayakan gol Lovren di dekat tiang sepak pojok. Petugas lalu mengembalikan ponsel itu. Saya baru mengeceknya dan lihat..." tulisnya sambil mengunggah foto selfie jepretan Sakho dan Origi itu, seperti diberitakan Mirror.
alexa.com


R24/dev/lip

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru

Versi Mobile

   Riau24.com
                       Informasi Anda Genggam