riau24 Iklan Rumah Rp250 Juta Dapat 'Istri Muda' Hebohkan Semarang | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Iklan Rumah Rp250 Juta Dapat 'Istri Muda' Hebohkan Semarang

1
Berita Riau -  Iklan Rumah Rp250 Juta Dapat 'Istri Muda' Hebohkan Semarang

Riau24.com – Sejumlah warga di Kota Semarang, Jawa Tengah, dibuat penasaran dengan iklan penjualan rumah berhadiah tak wajar. Iklan yang terpampang di baliho pusat kota Semarang itu bertulis beli rumah Rp250 juta dapat istri muda.

Salah satu iklan investasi perumahan itu berada di Jl Gajahmada, Semarang. Sebuah baliho berwarna hijau muda itu, terpampang jelas gambar perempuan muda cantik di sisi atas yang tengah tersenyum, lengkap dengan nomor telepon. Sementara tepat di bawahnya tertulis kalimat 'Beli Rp250 juta langsung dapat ISTRI MUDA’.

Iklan tak wajar tersebut jelas membuat pejalan yang melewati ruas jalan tersebut tercengang penasaran. Beberapa di antaranya sengaja berhenti untuk melihat lebih dekat iklan beli rumah tersebut.

Tapi jika diamati lebih dekat, ternyata di bawah tulisan tebal istri muda merupakan kependekan dari kalimat 'investasi rumah idaman murah dan aman'. Tulisan itu tertulis kecil di pojok bawah. 

Setelah ditelusur lebih lanjut, pemasang iklan unik ini adalah PT New Graha Reallty. Sebuah pengembang perumahan mewah yang berlokasi di Jalan Siroto kawasan Pudakpayung Banyumanik, Semarang.

Nanang, salah satu pegawai perusahaan itu menyatakan, iklan itu sengaja dibuat untuk membuat warga penasaran dan mau membeli lokal perumahan yang dibangun. Tagline istri muda lengkap dengan gambar hanyalah kalimat agar iklan itu membikin penasaran.

"Iya memang kami bikin agar menarik minat warga Semarang. Tujuannya agar mereka membeli rumah yang kami jual saat ini," kata Nanang, Sabtu, 16 April 2016.

Menurut Nanang, iklan tersebut dipasang sudah sejak 10 Maret 2016 lalu. Akan tetapi baru beberapa hari terakhir iklan itu jadi pembicaraan publik. Bahkan mengaku yakin iklan 'Beli Rumah Dapat Istri Muda' mampu mendongkrak penjualan rumah di klasternya.

"Saat ini dari 100 rumah yang kami jual baru laku delapan buah. Tapi banyak yang mengontak kami karena penasaran sama iklannya," ujar Nanang.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru