riau24 Kronologi Penangkapan Dua Anak Buah Santoso | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Nasional

Kronologi Penangkapan Dua Anak Buah Santoso

1
Berita Riau -  Kronologi Penangkapan Dua Anak Buah Santoso

Riau24.com – Tim Satgas Intel Tinombala berhasil menangkap dua anggota kelompok MIT pimpinan Santoso di Kampung Baru, Desa Padalembara, Kecamatan Poso Pesisir selatan, Kabupaten Poso, Jumat, 15 April 2016. Penangkapan tersebut bermula saat keduanya menghampiri Tim Satgas Intel Tinombala di sebuah kios.

Mereka menanyakan lokasi rumah salah seorang warga desa Padalembara. Ketika ditanya oleh Tim Satgas mengenai asal daerah, keduanya bersikap mencurigakan. "Saya dari Sumatera," ujar salah seorang anggota kelompok Santoso yang tidak disebutkan namanya.

Namun, Tim Satgas tidak langsung percaya terhadap pengakuan keduanya. Sebab, kedua pria tersebut menggunakan logat Madura.

Tim Satgas akhirnya menggeledah dua pria tersebut dan sempat terjadi perkelahian. Sekitar pukul 11.50 WITA, keduanya berhasil dibawa ke Desa Pantangolemba untuk dijemput dan dibawa ke Mapolres Poso. 

Sekitar pukul 13.50, kedua anggota kelompok Santoso itu dibawa dari Mapolres Poso ke Mako Brimbo Moengko guna dilakukan penyelidikan.Dari hasil penggeledahan terhadap keduanya ditemukan satu buah bom lontong, satu buah parang, satu tas kecil, satu senter, tiga korek gas, satu baterai.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru