riau24 Duo Serigala Benarkan "Jual" Kemolekan Tubuh | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Selebriti

Duo Serigala Benarkan "Jual" Kemolekan Tubuh

1
Berita Riau -  Duo Serigala Benarkan

Riau24.com - Duo Serigala dengan ukuran payudara di atas rata-rata kerap beraksi dengan goyangan heboh. Dinilai hanya "menjual" kemolekan tubuh, Duo Serigala tak membantahnya.  

"Kalau jual badan kita, memang benar. Maksudnya kan penampilan itu penting. Kalau suara kan yang bagus itu banyak. Yang penting bisa menghibur, kalau kita kan menghibur. Tapi suara dan penampilan dua-duanya penting," ungkap Pamela di Dear Haters.

Rekan duet Pamela, Ovi bahkan mengaku sempat diminta bertobat olehnetizen lantaran terlalu seksi. Namun, dia merasa bingung dengan permintaan tersebut. 

"Lagian aku juga bingung gitu ya, mau disuruh taubat gimana?. Kita di panggung mungkin kelihatan seronok, tapi enggak bagus lah kalau cerita kita masih salat," tanya Pamela. 

Sementara itu, Pamela dan Ovi membantah kabar yang menyebutkan mereka telah melakukan operasi plastik untuk memperbesar ukuran payudaranya.

"Kita kan asli. Asli Indonesia, enggak oplas," imbuh Pamela. 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru