riau24 Heboh, Warga Tangerang Kesurupan Wanita Korban Mutilasi | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Peristiwa

Heboh, Warga Tangerang Kesurupan Wanita Korban Mutilasi

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Heboh, Warga Tangerang Kesurupan Wanita Korban Mutilasi
Tangerang, Riau24.com - Sudah hampir satu minggu jenazah wanita hamil yang tewas dimutilasi ini masih berada di RSUD Tangerang. Pihak kepolisian masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku pembunuhan yang diduga adalah orang terdekatnya.

Namun, semalam ada yang heboh di sekitar kontrakan milik H Malik tersebut. Salah satu warga berteriak seperti orang kesurupan mencari potongan kaki. "Mana kaki saya, mana tangan saya. Saya Nur orang Lebak, tolong cari kaki dan tangan saya," teriak wanita yang juga mengontrak di dekat tempat mutilasi tersebut.

Warga memegangi wanita yang diduga kesurupan arwah wanita korban mutilasi tersebut. Menurut warga setempat, Wati, semenjak kejadian tersebut dirinya sering mendengar suara aneh.

"Kadang-kadang ada bau busuk tapi tidak berapa lama hilang. Dan kadang terdengar suara orang menangis," kata Wati.

"Tuh tetangga bawah kesurupan teriak-teriak nyari kaki sama tangan semalam. Iih jadi seram," tambahnya lagi.

Seperti diketahui, jenazah wanita hamil korban mutilasi ditemukan di kontrakan milik H Malik, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu 13 Maret 2016. Saat ditemukan, jenazah wanita tersebut hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja dan dimasukkan dalam kantong plastik hitam. Sementara bagian tangan dan kakinya hilang.
alexa.com


R24/dev/oke

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru