riau24 Manor Fokus ke Pemilihan Ban Rio Haryanto di GP China | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

F1

Manor Fokus ke Pemilihan Ban Rio Haryanto di GP China

0
Berita Riau -  Manor Fokus ke Pemilihan Ban Rio Haryanto di GP China
Riau24.com -  Direktur balap tim Manor Racing Dave Ryan mengungkapkan, timnya akan fokus pada pemilihan ban untuk Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein. Pada sesi free practice ketiga, Manor akan menguji ban dengan tipe supersoft.

Pada free practice pertama di The Shanghai International Circuit, Rio menorehkan waktu waktu 1 menit 41,614 detik dengan menempati posisi 16. Dia sukses mengalahkan rekan setimnya, Pascal.

Akan tetapi, pada Rio mengalami penurunan posisi di sesi kedua dengan menempati peringkat 19, meskipun catatan waktunya lebih baik dengan 1 menit 40,550 detik. Ryan mengatakan bahwa Rio dan Pascal memakai ban medium pada dua sesi tersebut.

Mereka tak bisa mencoba ban dengan jenis lain, karena sesi latihan bebas sempat terganggu dengan dua kali kibaran bendera merah. Sebab, ada beberapa tim yang mengalami masalah pada bannya, hingga terbakar.

Rio pada hari ini, akan kembali melakukan latihan bebas ketiga dan sesi kualifikasi. Ryan pun akan memakaikan ban supersoft pada mobil MRT05 milik pembalap Indonesia tersebut, guna mendapatkan hasil lebih baik.

 “Hari ini rencana kami belum berjalan dengan baik, sebab bendera merah dikibarkan pada hari ini. Kami ingin mencoba menggunakan ban tipe soft, namun terkendala dengan waktu,” kata Ryan, di Facebook resmi Manor.

“Nanti kami akan memiliki kesempatan menjajal ban jenis supersoft, di mana tiap tim memiliki waktu terbaik mereka dengan menggunakan ban tersebut sebelumnya. Semoga kami bisa mendapatkan waktu terbaik saat kualifikasi,” sambungnya.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru