riau24 Sepasang Remaja Yang Sedang Berduaan di Rumah Kosong Digerebek Warga | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Peristiwa

Sepasang Remaja Yang Sedang Berduaan di Rumah Kosong Digerebek Warga

1
Berita Riau -  Sepasang Remaja Yang Sedang Berduaan di Rumah Kosong Digerebek Warga
Jombang, Riau24.com – Akibat berduaan di rumah kosong di Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang sepasang remaja Herdiansyah (18), asal Kota Bogor, Jawa Barat dan Hz (17) asal Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, harus berurusan dengan polisi.

Juari (56) Kepala Dusun Kepuhpandak, Desa Sidowarek, Kecamatan Ngoro menceritakan bahwa penggerebekan tersebut terjadi sekira pukul 23.30 WIB.
"Jam dua siang, saya melihat ada laki-laki masuk ke rumah itu. Padahal rumah itu kosong," ujarnya kepada wartawan, Sabtu (16/4/2016).

Karena Juari curiga, ia meminta kepada pemuda dusun setempat untuk melakukan pengawasan. Dan benar saja, Herdiansyah masih berada di dalam rumah tersebut hingga malam hari. Dan sekira pukul 22.00 WIB, Herdiansyah membawa seorang perempuan kedalam rumah kosong tersebut.

Para pemuda setempat yang sedang melakukan pengintaian, melihat sepasang remaja tersebut masuk kedalam rumah kosong, mereka langsung menyampaikan kepada warga. 
Warga dan pemuda setempat pun berdatangan kerumah kosong tersebut untuk melakukan penggerebekan.

"Saat digerebek warga, kondisinya gelap. Kami tidak tahu mereka sedang berbuat mesum apa tidak. Namun yang jelas keduanya berada di dalam rumah," ungkapnya.

Kemudian pada pagi harinya, kedua remaja tersebut diserahkan ke Mapolsek Ngoro untuk ditindaklanjuti.

Saat dikonfirmasi secara terpisah, Kasubbag Humas Polres Jombang Iptu Dwi Retno Suharti membenarkan adanya sepasang remaja yang digerebek saat berduaan di dalam rumah kosong. Dan saat ini sepasang remaja tersebut sedang dimintai keterangan untuk selanjutnya diserahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) untuk proses lebih lanjut mengingat keduanya masih dibawah umur.
alexa.com



R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru