riau24 Hujan Es Disertai Angin Kencang Landa Mekah | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Hujan Es Disertai Angin Kencang Landa Mekah

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Hujan Es Disertai Angin Kencang Landa Mekah

Mekah-Riau24.com — Hujan deras dengan butir-butir kecil es disertai angin kencang dan suara gemuruh melanda kota suci Mekah, Jumat sore, sejak pukul 17.10 waktu Arab Saudi atau pukul 21.10 WIB.

Tidak hanya butiran es dan angin kencang, hujan besar tersebut juga membawa debu yang membuat meja kerja di Kantor Misi Haji Indonesia di Mekah menjadi kotor.

"Kejadian seperti ini jarang terjadi selama ini," kata Syaiful, warga negara Indonesia yang sudah 12 tahun tinggal di Mekah bersama keluarganya.

Hal senada dikemukakan Ahmad Abdullah Yunus, Kepala Seksi Katering Daker Mekah, yang pernah tinggal di Jeddah. "Biasanya, orang Arab khawatir kalau turun hujan," ujarnya.

Hujan yang jarang terjadi di Arab Saudi membuat negeri itu tidak siap mengantisipasi air yang turun deras dari langit. Tahun 2010, Mekah dan Jeddah pernah dilanda banjir yang menimbulkan korban jiwa.

Sampai berita ini ditulis, hujan deras masih turun dengan gemuruh yang terus menggelegar disertai angin kencang.

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Selasa, 12 Desember 2017 13:10 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA & ANJING ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/Ms1ZMuu.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru