riau24 Wah, Ular Sanca Muntah Dipegang Dewi Perssik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Selebriti

Wah, Ular Sanca Muntah Dipegang Dewi Perssik

1
Berita Riau -  Wah, Ular Sanca Muntah Dipegang Dewi Perssik

Riau24.com - Ular sanca batik jenis albino warna kuning yang sedang dipegang Dewi Perssik tiba-tiba muntah.

Peristiwa itu bisa kita lihat dalam sebuah tayangan video yang diunggah penyanyi dangdut itu di akun Instagram dewiperssik16, baru-baru ini.

Depe, sapaannya, terlihat sedang bermain-main dengan ular sanca berukuran besar. Dia kaitkan ekornya di pundak sementara badan hingga kepala sanca itu ditopang oleh tangannya. Namun, setelah itu tiba-tiba ular tersebut mengeluarkan cairan kental di mulutnya.

Mantan istri Saipul Jamil itu tampak kaget saat ular yang dipegangnya muntah. "Allahuakbar, allahuakbar, apa ini pak liurnya," tanya Depe kepada seorang bapak di depannya.

"Minum, habis minum," kata bapak itu lalu Depe meminta tolong agar ularnya diambil alih. "Allahuakbar nih pak nanti baju saya bau amis pak."

Bintang film Arwah Goyang Jupe-Depe berusia 30 tahun ini pun memberikan keterangan di samping video tersebut, "Wah, dia muntah."

Bagi Depe bersentuhan dengan ular bukan hal yang aneh. Sebelumnya, Depe pernah bermain di film Pantai Selatan (2013) yang menuntut dirinya bersentuhan dengan ular.

 
 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru