riau24 Ini Penampakan Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Peristiwa

Ini Penampakan Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang

1
pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang
Berita Riau -  Ini Penampakan Pelaku Mutilasi Wanita Hamil di Tangerang
Jakarta, Riau24.com - Kepolisian sudah mengantongi identitas pelaku mutilasi wanita hamil di Tangerang. Bahkan, kini polisi tengah menyebar foto pelaku agar dapat segera ditangkap.

"Pelaku berinisal AG dan hingga kini belum ditangkap. Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seraya menunjukkan foto pelaku, Jumat (15/4).

Dalam foto tersebut, terlihat seorang pria berkulit coklat mengenakan kemeja kerah dengan ekspresi menyunggingkan senyuman tipis.

"Foto ini kami sebarkan beserta keterangan DPO-nya, nanti jadi kalau ada informasi masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, harap segera kabari. Itu bagus sekali buat yang di lapangan," tutupnya.

Sebelumnya, Wanita tanpa identitas korban mutilasi di sebuah kontrakan Kampung Telaga Sari, Desa Telaga Sari, RT12 RW 01, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, dipotong menjadi lima bagian.

"Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada," kata Kapolresta Tangerang, Kompol Irman Sugema saat ditemui di Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Tangerang.
alexa.com


R24/dev/mer

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Jumat, 17 November 2017 18:35 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru