riau24 Lagi..Polisi Tangkap Pengguna Narkoba di Tandun dan Kabun | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Lagi..Polisi Tangkap Pengguna Narkoba di Tandun dan Kabun

1
Tersangka dan BB
Berita Riau -  Lagi..Polisi Tangkap Pengguna Narkoba di Tandun dan Kabun
Rohul, Riau24.com - Polisi ciduk dua pria diduga terlibat peredaran Narkoba dalam Operasi Bersinar Siak 2016. Kali ini pengungkapan di Kecamatan Tandun dan Kecamatan Kabun.

Pengungkapan pertama, Kamis (14/4/16) sekira pukul 15.30 WIB, Tim Opsnal Polsek Tandun dipimpin Kapolsek AKP Artisal, menangkap seorang pemuda berinisial RAM (19), diduga pengedar Narkoba jenis sabu.

Warga RT 03/ RW 03 Desa Tapung Jaya Kecamatan Tandun, Rohul, ditangkap polisi di Jalan Poros Kebun Plasma Desa Dayo Kecamatan Tandun.

Dari pengungkapan tersebut, petugas sita sejumlah barang bukti, seperti 1 paket serbuk kristal bening diduga sabu seharga Rp1,4 juta, 2 plastik bening kosong, sehelai kertas timah untuk pembungkus sabu.

"Petugas juga amankan satu unit handphone merk Nokia warna hitam, dan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna biru BM 5576 UR," jelas Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, Jumat (15/4/16).

Pengungkapkan kedua, Kanit Reskrim Polsek Kabun Ipda Dedy Siswanto dan beberapa anggota menggerebek dua pria yang sedang pesta sabu di dalam sebuah rumah kosong di Simpang PLN Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Kamis malam sekira pukul 21.30 WIB.

Saat proses penggerebekan, satu dari dua pelaku ditangkap, yakni seorang kakek berinisial GD (51) warga Desa Aliantan, Kabun. Sedangkan satu pelaku lain yang namanya sudah dikantongi polisi berhasil kabur.

Dari tempat kejadian perkara, polisi sita sejumlah barang bukti, terdiri 1 paket kecil serbuk kristal bening diduga sabu yang dibeli seharga Rp500 ribu, seperangkat alat hisap (bong) dari botol air mineral.

Kemudian, 1 kaca dan di dalamnya masih ada sisa diduga sabu, 2 korek/ mancis, 1 kotak warna hitam, 1 sendok dari pipet, 1 pisau silet, 1 kompor, dan 1 handphone merk Nokia warna putih.

"Tersangka ini (GD) ditangkap berkat informasi masyarakat, bahwa ada dua pria sedang pesta sabu di rumah kosong," pungkas Ipda Efendi, dan mengatakan terlapor dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kabun untuk pengembangan dan proses selanjutnya.
alexa.com


R24/dev/ags
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Aldy
Sabtu, 16 April 2016 12:38 wib
Rasain lo
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru