riau24 Polisi Segera Tetapkan Tesangka Pemukul Mahasiswa Saat Rakor KPK | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Polisi Segera Tetapkan Tesangka Pemukul Mahasiswa Saat Rakor KPK

0
Berita Riau -  Polisi Segera Tetapkan Tesangka Pemukul Mahasiswa Saat Rakor KPK
Pekanbaru, Riau24.com- Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Sabtu (16/4/2016) kembali memanggil tiga saksi kasus pemukulan mahasiswa oleh oknum Protokoler dan Pejabat Pemprov Riau dalam rapat supervisi KPK di Gedung Daerah Riau.
 
Kasat Reskrim, Kompol Bimo Aryanto mengatakan, total sudah lima saksi yang diperiksa penyidik Polresta Pekanbaru. Selain saksi, penyidik juga sudah mengumpulkan barang bukti berupa foto dan video saat aksi kekerasan terjadi, Rabu lalu.
 
"Tadi kita sudah panggil dan mintai keterangan tiga saksi. Kita hari ini juga meminta hasil visum sebagai alat bukti," ujarnya.
 
Dengan adanya keterangan lima saksi ini, pelaku kekerasan akan dijerat pasal pengeroyokan. " Dalam waktu dekat, satu atau dua hari akan ditetapkan tersangka kasus pemukulan ini," tandasnya.
 
Siapa saja yang bakal jadi tersangka, Bimo enggan menjelaskan. Namun ia mengisyaratkan tersangka lebih dari satu orang." Bisa saja, karena semua berdasarkan alat bukti dan keterangan saksi di BAP," cetusnya.
 
Sebagaimana diketahui sebelumnya, aksi "penyusupan" dilakukan tiga mahasiswa saat berlangsungnya rakor KPK dengan Pemprov Riau di gedung daerah Riau, Rabu (13/4/2016)
 
Ketiganya berencana akan membentang spanduk dalam acara tersebut, namun langsung dicegah protokoler. Ketiganya digelandang keluar dari gedung. Sesampainya diluar, terjadi aksi pemukulan oleh oknum protokoler terhadap M Fauzi, yang berujung demo aksi mahasiswa dalam dua hari belakangan.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru