riau24 Polisi Kejar Pelaku Mutilasi Wanita Hamil ke Beberapa Daerah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Nasional

Polisi Kejar Pelaku Mutilasi Wanita Hamil ke Beberapa Daerah

1
Berita Riau -  Polisi Kejar Pelaku Mutilasi Wanita Hamil ke Beberapa Daerah
Jakarta, Riau24.com - Aparat kepolisian terus bekerja menyelidiki kasus pembunuhan Nur Atikah (30), wanita hamil yang ditemukan dimutilasi tangan dan kakinya di sebuah kontrakan di Telagasari, Cikupa, Kabupaten Tangerang. Polisi saat ini mengejar pelaku ke beberapa daerah.

"Mohon doanya, masih dilakukan upaya pengejaran. Saya tidak bisa katakan kemana saja (pencariannya-red)," kata Kapolres Tangerang Kabupaten AKBP Irman Sugema, Minggu (17/4/2016).

Irman mengatakan, pihaknya mengerahkan tim untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku yang bernama Agus itu. "Anggota dibagi beberapa tim," cetusnya.

Korban pertama kali ditemukan pada Rabu (13/4), setelah tetangga mencium bau busuk dari dalam kamar kontrakannya. Saat dibuka, korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan tanpa busana, terbungkus dalam kantong plastik di dalam kamarnya.

Kedua tangan dan kaki korban dimutilasi. Pelaku, diketahui membuang potongan kaki dan tangan korban ke 4 titik, di sekitar sungai di Cikupa, Kabupaten Tangerang.

"Kakinya dibuang ke sungai dan tangannya dibuang di dekat sungai dan telah ditemukan pada hari yang sama dengan korban pada saat ditemukan tewas," ujar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti.

Krishna juga mengerahkan tim Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya untuk membantu Polsek Cikupa dan Polres Tangerang dalam pengejaran terhadap pelaku yang diduga sebagai kekasih korban. 
alexa.com


R24/dev/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru