riau24 Sebelum Bertolak ke Eropa, Jokowi Berbincang dengan JK, Luhut dan Rizal Ramli | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Nasional

Sebelum Bertolak ke Eropa, Jokowi Berbincang dengan JK, Luhut dan Rizal Ramli

1
Presiden Jokowi berangkat ke eropa
Berita Riau -  Sebelum Bertolak ke Eropa, Jokowi Berbincang dengan JK, Luhut dan Rizal Ramli
Jakarta, Riau24.com - Presiden Jokowi telah bertolak menuju Jerman dalam rangkaian kunjungan kerja ke Eropa tadi pagi. Sebelum terbang, Jokowi tampak berbincang serius dengan Wapres Jusuf Kalla, Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, dan Menko Maritim Rizal Ramli.

Jokowi yang mengenakan setelan jas hitam terlihat berbincang-bincang dengam JK, Luhut, dan Rizal saat berjalan menuju pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Minggu (17/4/2016). Jokowi juga terlihat tak langsung masuk ke pesawat dan memilih meneruskan perbincangan di tengah jalan.

Perbincangan itu dilakukan sekitar 5 menit setelah sebelumnya mereka berada di ruang VVIP. Apa hal yang dibicarakan tersebut?

"Ya tadi Presiden baru meminta untuk jajaki (kerja sama) dengan Malaysia dan Filipina karena itu banyak rute dagang kita," kata Menko Polhukam Luhut usai mengantar Jokowi hingga pesawat.

Penjajakan kerja sama itu dilakukan berkaitan dengan maraknya penyanderaan yang dilakukan kelompok Abu Sayyaf di perairan Filipina dan Malaysia. Total kini ada 14 WNI yang disandera, 10 di antaranya dipastikan disandera oleh kelompok tersebut.

"Saya takut kalau-kalau ini jadi seperti Somalia jadi tidak ada aspek politiknya murni," imbuh Luhut. 
alexa.com

R24/dev/det 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru