riau24 Ribuan Pengemudi Gojek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

Ribuan Pengemudi Gojek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan

1
Berita Riau -  Ribuan Pengemudi Gojek Terima Kartu BPJS Ketenagakerjaan
Jakarta, Riau24.com - Kantor Pusat Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan "diserbu" ribuan pengemudi Go-Jek.  Para pengemudi ojek daring itu akan mendapatkan kartu BPJS ketenagakerjaan.

Acara penyerahan kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada 1.200 pengemudi Go-Jek itu diselenggarakan di halaman parkir Kantor Pusat BPJS Ketenagakerjaan, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (17/4/2016). Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto.Pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan dimaksud untuk memberikan edukasi kepada pengemudi Go-Jek. Hal itu diharapkan dapat mengubah pola pikir akan keselamatan dalam bekerja.

"Kita memberikan perlindungan sebagai bentuk antisipasi terhadap risiko kecelakaan kerja yang sangat mungkin terjadi, terutama pada pekerjaan dengan risiko tinggi, seperti pengemudi Go-Jek," kata Agus. 

Agus menambahkan, tidak ingin ada lagi kejadian kecelakaan kerja yang dialami oleh pengemudi Go-Jek.

"Kita tidak menginginkan ada kejadian seperti yang dialami oleh rekan pengemudi Go-Jek beberapa waktu lalu yang menyebabkan kecelakaan. Diharapkan program ini akan menjadi solusi untuk mengganti hilangnya penghasilan akibat risiko kerja," tambah Agus.

Di sela-sela acara seremonial dengan Go-Jek, dilakukan penandatanganan nota kesepahaman antara BPJS Ketenagakerjaan dengan CEO Rumah Sakit Mayapada dan CEO Siloam Hospital terkait kerjasama layanan trauma center.

Dengan kerjasama yang dilakukan antara kedua belah pihak, diharapkan layanan jaringan Rumah Sakit Trauma Center untuk pengguna layanan BPJS Ketenagakerjaan semakin luas.
alexa.com


R24/dev/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Jumat, 17 November 2017 18:36 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/XEgqzEP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru