riau24 Inilah yang Dilakukan Orang Sukses di Akhir Pekan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

BISNIS

Inilah yang Dilakukan Orang Sukses di Akhir Pekan

0
Berita Riau -  Inilah yang Dilakukan Orang Sukses di Akhir Pekan

Jakarta, Riau24.com - Setelah lima hari berkutat dengan pekerjaan, akhir pekan dianggap sebagai waktu yang paling suci untuk terhindar dari hiruk pikuk. 

Dilansir dari BusinessInsider, Minggu 17 April 2016, akhir pekan adalah Sabtu dan Minggu yang dianggap sebagai  waktu yang ideal untuk menyusun rencana hari esok. 

Berikut ini adalah cara para orang sukses menghabisan waktu mereka di akhir pekan. Mungkin Anda bisa mengikuti mereka. 

1. Bill Gates

Pendiri Microsoft, Bill Gates mengatakan akhir pekan adalah saat ia menghabiskan waktu dengan membaca, menonton putrinya berkuda dan menikmati benda-benda kuno. 

"20tahun yang lalu saya akan tinggal di kantor setiap akhir pekan. Namun kali ini saya harus memanfaatkan waktu untuk sisi lain dari kehidupan saya," katanya.

2. Adam Nash

CEO Wealthfront, Adam Nash, mengatakan jika  ia dan istrinya akan menghabiskan waktu dengan melalukan kegiatan berkumpul bersama keluarga besar. 

"Benar-benar tidak tetap batas waktu antara kehidupan profesional dan pribadi Anda. Saya akan menghabiskan waktu akhir pekan dengan orang-orang, dengan cara ini saya mengisi ulang dan menjaga perspektif," ujarnya. 

3. Mark Cuban

Pengusaha dan  miliarder, Mark Cuban, menyatakan ia dan istrinya mencoba untuk mempertahankan seperti biasa kehidupan di rumah terutama pada akhir pekan:

"Pada akhir pekan kita memiliki [pengasuh] di pagi hari, setelah itu mereka akan pergi. Dan sisa akhir pekan adalah waktu bagi kami sekeluarga bersama anak-anak, dan seluruh kebutuhan mereka saya dan istri yang melakukannya."

4. Jack Dorsey

Pada tahun 2011, ketika Jack Dorsey mengatakan akan mengambil libur pada Sabtu dengan kegiatan mendaki. Selanjutnya pada Minggu, akan berfokus pada refleksi, umpan balik, strategi, dan bersiap-siap untuk sisa minggu.

5. Elon Musk 

CEO dan miliarder, Elon Musk telah memiliki lima anak. Di akhir pekan ia mengatakan akan melakukan kegiatan yang berkualitas bersama anak-anaknya. 
alexa.com


R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru