riau24 Hasrat Gadis Cantik Berseragam TNI yang Perdayai Brimob | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Peristiwa

Hasrat Gadis Cantik Berseragam TNI yang Perdayai Brimob

1
artu anggota TNI Palsu yang dipakai Odilia
Berita Riau -  Hasrat Gadis Cantik Berseragam TNI yang Perdayai Brimob

Jakarta, Riau24.com - Gadis berparas cantik yang dua kali ditangkap karena memakai seragam Tentara Nasional Indonesia (TNI), ternyata memiliki hasrat terpendam sehingga nekat selalu memakai seragam loreng dan membawa kartu anggota palsu.

Hasrat terpendam gadis bernama Odilia Winni Indriani alias OWI diungkapkannya saat diperiksa petugas keamanan Bandar Udara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara, usai diamankan ketika baru saja turun dari pesawat asal Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.
 
Gadis berusia 19 tahun itu mengatakan, ia selalu memakai seragam TNI karena selama ini ia ingin menjadi seorang prajurit Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) TNI, Odilia mengatakan, ia sangat mencintai TNI.
 
"Saya ingin menjadi tentara dan berpakaian ini, agar saya terlihat gagah," kata Odilia dengan ucapan yang lantang, Sabtu 16 April 2016.
 
Setelah menyatakan isi hatinya itu, Odilia memilih diam dan berdiri dengan sikap tubuh tegap layaknya seorang prajurit TNI sungguhan.
 
Odilia diamankan petugas keamanan Bandara Kualanamu karena petugas curiga dengan penampilan gadis itu. Saat turun dari Pesawat Lion Air nomor penerbangan JT300, CKG-KNO. Ia mengenakan seragam TNI loreng hijau lengkap dengan atribut, baret dan tanda pangkatnya.
 
Namun, saat itu, yang membuat kedoknya sebagai prajurit TNI palsu adalah, Odilia tak memakai sepatu. Saat itu, ia hanya mengenakan sendal jepit.
 
"Pukul 09.30 WIB, tadi. Kita amankan seorang penumpang berpakaian loreng, yang mengakui sebagai Kowad. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata dia (OWI) seorang Kowad (Korps Wanita Angkatan Darat-red) gadungan," kata Pelaksana Harian Manager Humas dan Protokoler Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto.
alexa.com


R24/dev/viv 
 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 09:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru