riau24 Rio Haryanto Kecewa Hasil Kualifikasi GP China | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Sport

Rio Haryanto Kecewa Hasil Kualifikasi GP China

0
Berita Riau -  Rio Haryanto Kecewa Hasil Kualifikasi GP China

Jakarta, Riau24.com - Kualifikasi F1 GP China di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu 16 April 2016 tak berjalan mulus bagi Rio Haryanto. Pembalap asal Indonesia itu harus memulai lomba nanti dari posisi ke-20.

Peringkat bawah itu didapat Rio karena catatan waktu terbaiknya hanya 1 menit 40,264 detik. Dia unggul satu peringkat dibanding rekan satu timnya, Pascal Wehrlein yang di sesi kualifikasi tergelincir keluar lintasan.

Menanggapi hasil ini, pembalap asal Surakarta itu mengaku kecewa. Sebab, di sesi latihan bebas sebelumnya, dia bisa memberikan yang lebih baik ketimbang di kualifikasi.

"Saya tidak terlalu senang dengan lap saya hari ini. Kemarin kami cukup kompetitif dan bersaing dengan Sauber tapi hari ini tidak demikian," kata Rio.

Menghadapi lomba nanti, pembalap berusia 23 tahun itu mencoba melakukan evaluasi. Dia mengatakan dari segi kecepatan, kendaraannya tak mengalami masalah yang begitu berarti. Hanya memang, pada ban ada kendala yang cukup serius.

"Kami harus melihat seberapa besar pengaruhnya bagi kami pada malam ini. Kecepatan kami nampak bagus di sesi latihan bebas kemarin jadi saya masih merasa positif untuk esok hari," ungkapnya.
alexa.com


R24/dev/viv 

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru