riau24 Akmam : Elpiyulis Bisa Jadi Pemimpin Masa Depan dengan Kemampuan Membangun Komunikasi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Akmam : Elpiyulis Bisa Jadi Pemimpin Masa Depan dengan Kemampuan Membangun Komunikasi

0
Berita Riau -  Akmam : Elpiyulis Bisa Jadi Pemimpin Masa Depan dengan Kemampuan Membangun Komunikasi
Kampar, Riau24.com- Bakal calon Wakil Bupati Kampar Elpiyulis adalah sosok yang mempunyai kemampuan melobi dalam membangun komunikasi ditingkat Nasional. Begitu juga dalam hal akting dan pikiran.
 
Demikian diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat Kabupaten Kampar H Akmam Adipotra saat dimintai tanggapan terkait sosok Elpiyulis beberapa waktu yang lalu di kediamannya.
 
"Anak ini (Elpiyulis red), punya kemampuan melobi, akting dan pikiran yang luar biasa. Kalau orang-orang seperti ini mendapatkan arahan yang baik tentu bisa menjadi pemimpin muda masa depan buat Kampar," ungkap mantan Sekretaris Kota Batam ini.
 
Akman berharap, asal dia bisa menahan gejolak bathin untuk tidak terburu-buru. "Insyaa Allah dia bisa sukses kedepannya. Dia punya kemampuan, dulu sewaktu, Bupati Kampar H Jefry Noer memimpin pernah berjumpa dan bersua, namun setelah itu tidak pernah berjumpa lagi," kata Akmam.
 
Akmam, saat ini terus memantau sosok Elpiyulis secara langsung lewat media sosial (Medsos) seperti Facebook. "Dari jalan karier politiknya, saya bisa baca, dia adalah sosok peloby ulung tingkat Nasional dalam membangun komunikasi politik," sebutnya.
 
Disampaikannya, inilah penilaian saya hari ini tentang sosok Elpiyulis. "Saya kaget juga dia datang kerumah ini, dari pemikiran dan konsep-konsep yang disampaikan ke saya. Anak ini, punya konsep-konsep pembangunan di Kampar yang luar biasa dan dia sosok idealis," kata Akmam.
 
Kelebihan lain, menurut Akmam, Elpiyulis adalah orang yang bergaul di tingkat Nasional. Ini penilain saya secara lahiriyah, dia mempunyai style pemimpin sebagai anak muda. "Saya bilang sama dia, persiapkan diri anda menjadi pemimpin 5 tahun kedepan," tuturnya.
 
Akmam mengharapkan kepada Elpiyulis, untuk menjadi pemimpin 5 tahun kedepan, untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang. "Mulailah memperkenalkan diri ketengah-tengah masyarakat, mustahil orang memilih kita, kalau tidak kenal. Punya sampan atau partai saja tidak cukup. Apalagi roto tipe partai zaman sekarang," paparnya.
 
Dijelaskan Akmam, partai hanya diperlukan untuk pengusung dan pendukung sebagai syarat ketentuan Undang-undang dan peraturan yang berlaku. "Jangan terlalu berharap kepada partai itu akan menang yang diusungnya, tetap saja perahu itu, kita yang mendayungnya," pungkasnya. 
 
Elpiyulis saat ini, satu-satunya balon Wakil Bupati Kampar yang mendaftar di Partai Golongan Karya (Golkar) DPD II Kabupaten Kampar pada penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar dengan modal salah satu organisasi ditingkat Nasional yaitu Kosgoro.
 
Bahkan saat mendaftar di antar langsung oleh petinggi Kosgoro di DPP Mustafa dan pengurus Golkar Kecamatan di DPD II Kampar.
 
 
R24/adi/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru