riau24 Kondisi Jalan Pesisir di Kelurahan Meranti Pandak Dibiarkan Rusak, Warga Keluhkan Pemko | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Kondisi Jalan Pesisir di Kelurahan Meranti Pandak Dibiarkan Rusak, Warga Keluhkan Pemko

1
Kondisi Jalan Pesisir di Meranti Pandak yang Rusak ini Dikeluhkan Warga
Berita Riau -  Kondisi Jalan Pesisir di Kelurahan Meranti Pandak Dibiarkan Rusak, Warga Keluhkan Pemko
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini, kondisi Jalan Pesisir berada di Meranti Pandak, di Kecamatan Rumbai Pesisir ini, semakin rusak parah. Menyebabkan warga yang melintas di jalan itu jadi resah dan rawan lakalantas. 
 
Tapi belum ada perhatian Pemko Pekanbaru memperbaiki. Padahal kondisi jalan ada berlubang cukup dalam. Untuk itu, warga berharap pada Pemko agar akses jalan inti dilokasi masyarakat ini, sekiranya dapat segera diperbaiki. Dikarena diusulkan, tapi tidak direspon.
 
Seperti penuturan salah seorang warga, Anto Helmi, kepada awak media. Katanya, sepanjang Jalan Pesisir itu terlihat dengan banyak kondisi badan yang terkelupasan dan juga berlubang. Akibat hal ini, tidak sedikit warga terjerambat di lubang, juga serta tabrakkan.
 
"Kondisi jalan yang rusak ini telah pernah kita sampaikan ke Pemko melalui instansi terkait, tetapi saat itu tidak direspon. Akibatnya, saat ini kerusakkan jalan makin sangat parah. Banyak warga yang sudah jadi korban. Maka kita minta agar
segera diperbaiki," pintanya.
 
Ia juga menjelaskan, bahwa Jalan Pesisir ini sudah lama rusak, dan belum juga diperbaiki. Padahal ini jalan merupa akses utama warga Kelurahan Meranti Pandak dalam melakukan aktivitas keseharian di daerah ini. Katanya, area jalan itu tergolong padat lalu lintas.
 
Senda dengan Anto, disampaikan Sudirman. Menurut warga sekitar di jalan ini, bahwasa sering terjadi kecelakaan tunggal yang dikarena pengendara sepeda motor, ketika mengelakkan lubang di jalan. Dan sehingga terjatuh sendiri. Disebut dia, juga minim penerangan.
 
"Terutama pada saat malam hari, apalagi saat musim hujan. Parah lagi, di jalan itu minim akan lampu penerangan. Sehingga, genangan air di jalanan yang berlubang bisa membuat rawan kecelakaan. Dan lubang-lubang tidak terlihat. Maka diharap perbaikan," katanya.
 
R24/rul 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ocu
Minggu, 17 April 2016 19:10 wib
kami siap.mndkung kembali ocu
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru