riau24 Barcelona Kalah Lagi, Persaingan La Liga Memanas | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Barcelona Kalah Lagi, Persaingan La Liga Memanas

0
Berita Riau -  Barcelona Kalah Lagi, Persaingan La Liga Memanas

Riau24.com – Barcelona mengalami kekalahan ketiga kali secara beruntun di ajang La Liga musim ini. Menjamu Valencia di Camp Nou, Senin 18 April 2016 dini hari WIB, Barca kalah dengan skor 1-2.

Gol pertama dalam pertandingan ini tercipta di menit ke-25. Ivan Rakitic melakukan gol bunuh diri. Usahanya mengahalau umpan silang Guilherme Siquera justru membelokan bola ke dalam gawang Claudio Bravo.

Ketika babak pertama sebentar lagi usai, Valencia menambah keunggulan. Santiago Mina berhasil meneruskan umpan Daniel Parejo dan memaksa Bravo memungut bola dari dalam gawangnya untuk kedua kali.

Masuk di babak kedua, Barcelona langsung tancap gas melancarkan serangan. Bertubi-tubi Barca mengepung garis terakhir pertahanan tim tamu.

Usaha tersebut baru menemui target begitu masuk di menit ke-63. Lionel Messi memecah kebuntuan klub asal Catalan dan membuat kedudukan menjadi 1-2.

Umpan silang mendatar Jordi Alba disambut Messi dengan satu kali sentuhan. Sepakannya ke arah kiri gawang tak mampu dijangkau oleh Diego Alves.

Kekalahan ini membuat Barcelona gagal menjauhi kejaran Atletico dan Real Madrid. Raihan poin Barca saat ini 76 poin atau sama dengan yang dimiliki Atletico.

Sedangkan dengan Los Blancos yang berada di peringkat ketiga, selisih poinnya hanya satu. Menyisakan lima laga lagi, persaingan menuju gelar juara La Liga musim ini pun memanas.

Susunan pemain

Barcelona: Claudio Bravo; Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba, Sergi Roberto; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Luis Suarez, Lionel Messi, Neymar

Valencia: Diego Alves; Shkodran Mustafi, Guilherme Siquera, Antonio Barragan, Aymen Abdennour; Daniel Parejo, Enzo Perez (Joao Cancelo), Javi Fuego, Andre Gomes, Santi Mina (Paco Alcacer); Rodrigo (Jose Manuel Gaya)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru