riau24 Awal Pekan, IHSG Berpotensi Menguat | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Bisnis

Awal Pekan, IHSG Berpotensi Menguat

0
Berita Riau -  Awal Pekan, IHSG Berpotensi Menguat

Riau24.com – Pergerakan laju indeks harga saham gabungan (IHSG) pada awal pekan hari ini, Senin, 18 April 2016, diperkirakan berpotensi menguat, didukung dari sejumlah sentimen perekonomian dalam negeri yang positif.

Analis PT Asjaya Indosurya Securities, William Surya Wijaya, mengatakan di tengah gonjang ganjing harga komoditas minyak yang masih berpotensi tertekan, tetapi kondisi pergerakan masih berada dalam rentang konsolidasi sehat.

Di samping itu, sentimen juga diperkuat dari rilis data perekonomian yang terlansir neraca perdagangan, meskipun berada di bawah estimasi, masih menunjukkan kondisi yang stabil.

"IHSG saat ini tengah menguji level support atau batas bawah di level 4.774 dan resistance atau batas atas di level 4.881," kata William, kepada VIVA.co.id, di Jakarta.

Dia menambahkan, pihaknya merekomendasikan saham-saham berikut untuk akumulasi, di antaranya saham PT Kimia Farma Tbk, PT Astra Internasional Tbk, PT Kalbe Farma Tbk, PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, PT PP Properti Tbk, PT Bank Negara Indonesia Tbk, dan PT Telkom indonesia. (ase)

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru